Dharma-Kun Bakal Temui Siapapun yang Dulu Pernah Emban Jabatan di Jakarta
Cerdas MemilihNewsHot

Dharma-Kun Bakal Temui Siapapun yang Dulu Pernah Emban Jabatan di Jakarta. Foto : Achmad Basofi

Jakarta, tvrijakartanews - Bakal Calon Gubernur Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun mengatakan, akan bertemu dengan siapapun yang dulunya pernah menjabat sebagai pemimpin Jakarta. Bakal ditemuinya secara bertahap.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengetahui ataupun menerima masukan tentang Jakarta dari setiap periode yang diemban oleh para pejabat yang pernah memimpin Jakarta.

Hal ini disampaikan olehnya sewaktu usai sowan ke kediaman Sutiyoso di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (17/9/2024) siang.

"Tentunya siapapun yang pernah ada untuk kami menggali atau meminta masukan dan dari pengalaman-pengalaman beliau, kami sangat ingin untuk bertemu dengan siapa saja," kata Dharma kepada wartawan yang dikutip, Rabu (18/9/2024).

Dharma menjelaskan, fungsinya bertemu dengan para pejabat yang pernah memimpin Jakarta sebelumnya itu selain untuk bermaksud silaturahmi, ia dan wakilnya Kun Wardana juga meminta masukan dan saran terkait yang harus dilakukan jika ingin ataupun nanti sudah menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta berikutnya.

Menerima masukan tentang cara menata kota Jakarta dan mensejahterakan masyarakatnya dengan baik dan benar.

"Jadi kami akan ketemu dengan siapapun untuk menerima masukan, menerima nasihat dan saran untuk perbaikan Jakarta demi kepentingan rakyat," jelas Dharma.

Ia mengatakan, sudah berencana untuk sowan dengan para pejabat atau pemimpin Jakarta terdahulu, akan tetapi belum menjadwalkan untuk waktu bertemunya, karena keduanya terlebih dahulu harus menyesuaikan waktu dengan orang-orang yang akan ditemuinya.

"Nanti kita lihat kesempatannya, karena kan jadwal beliau-beliau belum tentu sama dengan jadwal-jadwal yang ada," kata Dharma.

"Jadi kami mencari kapan beliau berkenan untuk menerima kami," sambungnya.